HarukaEDU di Apkasi Otonomi Expo 2017

HarukaEDU di Apkasi Otonomi Expo 2017

Apkasi Dukung Pertumbuhan Entrepreneur Daerah

Pada tanggal 19-21 Juli 2017 lalu, HarukaEDU ikut berpartisipasi dalam event Apkasi Otonomi Expo 2017 di JCC Senayan, Jakarta. Event yang diadakan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) ini merupakan wujud upaya Apkasi untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah, khususnya melalui perdagangan dan investasi.

Dibuka oleh Presiden Joko Widodo, Apkasi Otonomi Expo 2017 diramaikan oleh rangkaian acara-acara yang beragam, di antaranya: stand-up comedy performance, Pemilihan Putri Otonomi 2017, business matching, workshop, Rakernas X Apkasi 2017, One Belt One Road Indonesia Summit, Seminar Transformasi Petani Sebagai Pelaku Usaha Berkelanjutan yang Berdaya Saing, dan tentu saja booth-booth pelaku usaha lokal serta pemerintah daerah dari seluruh penjuru Indonesia yang memperkenalkan produk andalan daerah mereka masing-masing.

HarukaEDU memperkenalkan Pintaria

Tidak mau ketinggalan, HarukaEDU pun membuka booth untuk memperkenalkan Pintaria di Apkasi Otonomi Expo 2017. Booth Pintaria ini memberikan banyak penawaran, salah satunya adalah potongan biaya kuliah hingga 5 juta rupiah. Pengunjung juga diperkenalkan pada konsep blended learning (metode pembelajaran kombinasi online dan tatap muka) serta website Pintaria.com yang merupakan wadah belajar berbagai kategori.

HarukaEDU memperkenalkan Pintaria di Apkasi Otonomi Expo 2017

HarukaEDU memperkenalkan Pintaria di Apkasi Otonomi Expo 2017

Setelah rutin diadakan sebanyak 13 kali, Apkasi Otonomi Expo 2017 yang menjadi acara tahunan pengganti bagi Apkasi International Trade and Investment Summit (AITIS)/Indonesia Investment Week ini jelas menarik perhatian pemerhati bisnis dan perdagangan. Tercatat lebih dari 10.000 pengunjung hadir setiap tahunnya. Apkasi Otonomi Expo 2017 telah terbukti dapat menjadi sarana strategis para peserta untuk mendapatkan akses perdagangan dan investasi yang lebih luas.

Tertarik untuk ikut hadir dan berpartisipasi? Nantikan acara-acara Apkasi berikutnya via website resmi Apkasi Expo.

  • Social Links: