HarukaEDU Bekerja Sama dengan Universitas Krisnadwipayana Membuka Kelas Blended Learning

HarukaEDU Bekerja Sama dengan Universitas Krisnadwipayana Membuka Kelas Blended Learning

Di era serba online ini, HarukaEDU kembali mengumumkan kerja sama terbarunya untuk menggelar kuliah online berbasis metode Blended Learning. Dengan mengombinasikan kuliah online dan tatap muka, HarukaEDU bekerja sama dengan Universitas Krisnadwipayana ingin membantu calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan di tengah karier dan kesibukan.

 

Untuk mewujudkan hal ini, Unkris bekerjasama dengan HarukaEDU, untuk menyelenggarakan kelas untuk kuliah online pada tingkat S1 dan S2 Manajemen. Dimana, pendidikan dengan metode Blended Learning Unkris akan difasilitasi oleh HarukaEDU dan dapat dengan mudah diakses melalui laman Pintaria.com.

Peresmian terkait pengadaan kelas online dengan metode Blended Learning ini ditandai dengan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) antara pihak Universitas Krisnadwipayana dengan PT. Haruka Evolusi Digital Utama (Pintaria.com) baru-baru ini.

Penandatanganan MoU ini dihadiri langsung oleh pengurus inti universitas, seperti rektor Dr. H. Abdul Rivai, S.E., M.Si berikut para wakil rektor Unkris, dan pihak dari HarukaEDU. Penyelenggaraan kuliah online dengan metode Blended Learning pada Program Pendidikan S1 dan S2 jurusan Manajemen Unkris melalui HarukaEDU ini diharapkan akan menjadi sebuah awal hubungan baik yang saling bekerja sama untuk memajukan kedua belah pihak.

Selain itu, harapannya dengan terjalinnya kerjasama dalam visi pendidikan antara Unkris dan HarukaEDU, nantinya akan dapat mempermudah para calon mahasiswa dalam mendapatkan perkuliahan secara utuh. Meski disebutkan memudahkan para calon mahasiswa, tentu saja kuliah dengan menggunakan metode Blended Learning ini bukan ditujukan untuk menjadikan Unkris sebagai pabrik ijazah, melainkan pabrik ilmu pengetahuan untuk setiap mahasiswanya.

Bagi calon siswa yang tertarik untuk menjadi mahasiswa kelas Blended Learning, pendaftaranny akan segera dibuka tahun ini. Untuk pendaftaran dan ujian pun para calon mahasiswa tetap harus mengikuti standar dari perguruan tinggi yang bekerjasama dengan HarukaEDU, dalam hal ini Unkris. Untuk ujian, tetap dilaksanakan secara luring (offline). Artinya, untuk ujian, mahasiswa tetap melaksanakannya di kampus yang bersangkutan.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat hendak mengikuti program, yaitu komitmen waktu untuk mempelajari suatu topik dan kemampuan beradaptasi dengan metode pembelajaran yang tidak umum dari biasanya.

Bagi yang tertarik mengikuti program kuliah online Unkris, silahkan kunjungi Pintaria.com untuk info selengkapnya. Pendidikan hak segala bangsa!

 

 

  • Social Links: