HarukaEDU Berpartisipasi di GESS Exhibition 2017

HarukaEDU Berpartisipasi di GESS Exhibition 2017

Pada tanggal 27 -29 September lalu, HarukaEDU ikut perpartisipasi dengan pameran internasional Global Education Supplies & Solution (GESS) Indonesia yang digelar di JCC, Jakarta. Pada event yang dibuka oleh Direktur Jenderal Pendidikan Dasar, Hamid Muhammad dan Kementrian Pendidikan dan kebudayaan, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Sulistyo serta Duta UNESCO untuk Indonesia, Arief Rachman.

gess3

Expo pendidikan tahunan ini beragendakan rangkaian konferensi dan sesi diskusi yang dilaksanakan pada lima ruangan berbeda di Balai Sidang Jakarta. Diikuti oleh 100 lebih peserta pameran yang menampilkan produk, jasa dan teknologi terbaru di bidang pendidikan, pameran ini menjadi semakin menarik bagi insan pendidik yang mengikuti konferensi

HARUKAEDU Ambil Bagian

Selain menghadirkan booth di mana para peserta dapat mendapatkan informasi mengenai services yang ditawarkan oleh HarukaEDU, Co-Founder & Chief Partnership Officer kami, bapak Gerald Ariff juga menjadi salah satu pembicara. Mengangkat tema “Bagaimana belajar online membantu institusi pendidikan tinggi di Indonesia untuk memperbaiki hasil belajar dan pada saat bersamaan, meningkatkan pendaftaran siswa”, beliau juga membagikan banyak fakta-fakta pendidikan mengenai pendidikan dengan basis internet yang saat ini mulai banyak digunakan oleh instutusi pendidikan di Indonesia.

gess

Diharapkan dengan perkenalan HarukaEDU melalui booth dan pada saat sesi pembicara ini, para praktisi pendidikan mampu meningkatkan kualitas pendidikan ditiap institusi mereka masing-masing. Acara yang rutin digelar setiap tahunnya ini memang menjadi ajang bagi para pendidik untuk lebih aware dengan kualitas mereka saat menyampaikan materi pendidikan bagi siswanya.

Harapan HarukaEDU sendiri, melalui GESS International Expo 2017 ini masyarakat terutama kaum praktisi pendidikan dapat semakin memanfaatkan perkembangan teknologi dalam bidang pendidikan untuk memaksimalkan kualitas materi pendidikan yang mereka sampaikan.

  • Social Links: