HarukaEDU Menandatangani Kerja Sama  dengan Universitas Pembangunan Jaya

HarukaEDU Menandatangani Kerja Sama dengan Universitas Pembangunan Jaya

Pada hari Selasa, 6 Maret 2018 yang lalu, HarukaEDU kembali mengumumkan kerja samanya. Kali ini partner HarukaEDU adalah Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) yang memiliki visi misi yang sama yaitu terus berinovasi di bidang pendidikan untuk memberikan manfaar teknologi yang mempermudah jalannya proses belajar mengajar.

Kerja sama yang disetujui oleh HarukaEDU dan UPJ adalah menghadirkan kuliah dengan sistem Blended Learning sebagai alternative sistem pembelajar online. Untuk penandatanganan kerja samanya sendiri dilakukan di Gedung Kampus UPJ, di Bintaro, Tangerang Selatan.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Ibu Leenawaty Limantara, Ph.D selaku Rektor UPJ dan Bapak Novistiar Rustandi, MBA, MSIT selaku Founder dan Project Leader dari HarukaEDU. Dalam pertemuan tersebut hadir juga para perwakilan dari UPJ mulai dari Presiden, para Wakil Rektor, para Dekan, Wakil Dekan, para Kepala Program Studi, para Kepala Unit dan Dosen.

HarukaEDU Menandatangani Kerja Sama  dengan Universitas Pembangunan Jaya

HarukaEDU Menandatangani Kerja Sama dengan Universitas Pembangunan Jaya

Saat ini HarukaEDU dan UPJ setuju untuk membuka program studi S1 Akuntansi dengan metode Blended Learning. Program ini rencananya akan mulai dijalakankan mulai Agustus 2018 mendatang.

bahwa Universitas Pembangunan Jaya akan membuka program Blended Learning ini bukan sekedar untuk mengikuti tuntutan tren yang sedang terjadi, namun lebih kepada memberikan kesempatan yang lebih besar kepada generasi muda Indonesia untuk mendapatkan pendidikan berkualitas secara online. Hal senada juga disampaikan oleh Bapak Novistiar Rustandi, MBA, MSIT yang mengatakan bahwa sekitar 9 juta pekerja di Indonesia yang memiliki gelar sarjana dikarenakan keterbatasan waktu dan lokasi kuliah. Dengan dibukanya program Blended Learning program studi S1 Akuntansi di UPJ ini, diharapkan semakin banyak generasi muda Indonesia yang memiliki akses untuk belajar di tingkat pendidikan tinggi.

Dengan berjalannya kesepakatan kerja sama ini HarukaEDU berharap bahwa pendidikan dengan metode Blended Learning akan semakin membantu semua orang untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik untuk masa depannya. Diharapkan dengan adanya kerja sama dengan UPJ ini nantinya akan menjadi pilihan alternative belajar bagi mahasiswa yang ingin berkuliah meskipun sudah bekerja.

  • Social Links: