HarukaEDU Year in Review

HarukaEDU Year in Review

Tahun 2016 telah dilewati dengan berbagai cerita yang mengisi perjalanan HarukaEDU. Tidak ada salahnya untuk mengulang apa saja yang telah terjadi untuk dijadikan motivasi agar lebih baik lagi di tahun 2017!

Februari dibuka dengan aktivitas murid SMA Hutama di acara Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta. Memasuki bulan Maret dan April, CEO HarukaEDU, Novistiar Rustandi hadir di sejumlah event seperti Google Launchpad Accelerator dan Komunitas Kompasiana untuk berbagi pengalaman inspiratif serta menceritakan sejarah HarukaEDU.  Salah satu program HarukaEDU, Kelas Online Technopreneurship IWIC 10 juga berjalan dengan sempurna di 2016. HarukaEDU pun turut berpatisipasi dalam event job seeker seperti di Career Aspiration Day Indonesia dan Binus Job Fair.

Di bulan Juni 2016, HarukaEDU berganti nama menjadi PT Haruka Evolusi Digital Utama. Identitas baru yang diharapkan dapat membuat HarukaEDU lebih sukses di tahun-tahun berikutnya. Suntikan dana yang didapat oleh HarukaEDU dari Person Affordable Learning Fund (PALF) dan Samator Education di bulan November diyakinkan dapat memberikan hawa segar untuk program-program HarukaEDU selanjutnya yang akan berjalan.

HarukaEDU dapat mencapai visi dan misi sebagai platform teknologi dan edukasi dengan didukung oleh SDM yang berkualitas. Salah satu nya Janice Kartika, Android Developer HarukaEDU yang menjadi peserta Firebase Dev Summit 2016 di Berlin pada bulan November 2016.

Rangkaian moment di tahun 2016 pun ditutup oleh HarukaEDU’s day out 2016:Delivering WOW yang dapat membentuk pribadi masing-masing Champions HarukaEDU.

Yuk tonton moment HarukaEDU sepanjang 2016 dalam video di bawah ini:

  • Social Links: