HarukaEDU’s Day Out 2017
Fun Day at Dufan

HarukaEDU’s Day Out 2017

Menjelang berakhirnya tahun 2017 ini, HarukaEDU merayakan Cheating on Work (COW) bulanannya dengan spesial. Bersama dengan lebih dari 90 Champions, pada hari Jumat 15 Desember 2017 kemarin semua Champion HarukaEDU menikmati kebersamaan di Dunia Fantasi (Dufan).]

Berangkat pada pukul 8.00 WIB dengan 2 bus dari kantor HarukaEDU, Champion terlihat sangat bersemangat untuk menikmati COW bulan ini. Sesampainya di sana, para Champion mulai berpencar untuk menaiki wahana kesukaan masing-masing. Mulai dari yang menyenangkan seperti Gajah Blenduk atau Istana Boneka hinggak permainan-permainan extreme seperti Histeria, Tornado dan Kicir-Kicir.

blog-1

Pada waktu makan siang, semua Champion berkumpul lagi untuk makan bersama dan kemudia mendengarkan sepatah dua patah kata dari CEO dan Co-Founder HarukaEDU, Bapak Novistiar Rustandi dan Bapak Gerald. Tentunya setelah sesi speech itu semua Champion HarukaEDU berfoto bersama-sama.

blog-2

blog-2

Setelah berfoto bersama, Champion kemudian kembali dipersilakan untuk bermain berbagai wahana di Dufan yang siang itu terlihat cukup ramai. Semua terlihat kembali berpencar untuk mengantri di wahana yang ingin mereka naiki.

blog-3

COW di Dufan berakhir pada pukul 18.30 WIB dimana semua Champion berkumpul lagi di meeting point Dufan dan kemudian kembali menaiki bus menuju kantor HarukaEDU. Meski lelah, hari ini sangat menyenangkan untuk semua Champion. Tentu saja HarukaEdu’s Day Out tidak akan berjalan sukses tanpa bantuan Champions yang dengan semangat mengikuti jalannya acara. Terima kasih dan sampai bertemu di HarukaEdu’s Day Out selanjutnya!

  • Social Links: