Peluncuran Program Pendidikan Zurich Proteksi Gratis Pertama di Indonesia

Peluncuran Program Pendidikan Zurich Proteksi Gratis Pertama di Indonesia

Selasa, 23 Mei 2017 lalu, HarukaEDU dan Zurich Indonesia menggelar pertemuan terbatas yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta selatan. Dalam kesempatan tersebut, Zurich Indonesia dan HarukaEDU menjelaskan secara terperinci dalam one on one interview mengenai “Zurich Proteksi Education Program”. Program pendidikan ini merupakan kursus asuransi online pertama gratis untuk publik sebagai wujud komitmen Zurich Indonesia untuk memberikan pengetahuan mengenai kebutuhan finansial.

“Zurich Proteksi Education Program merupakan salah satu bentuk komitmen Zurich Indonesia dalam memberikan edukasi finansial kepada masyarakat Indonesia, khususnya di bidang asuransi.” Dijelaskan oleh Chiqita Winaring Hayu, Head of Communication & Strategic Marketing Zurich Topas Life.

Peluncuran Program Pendidikan Zurich Proteksi Gratis Pertama di Indonesia

Keputusan Zurich Indonesia untuk masuk ke dalam dunia pendidikan bukan tanpa alasan karena Zurich memiliki rencana jangka panjang untuk keberlangsungan industri asuransi dan membantu konsumen mencapai keamanan. Zurich percaya bahwa edukasi mengenai proteksi adalah kunci untuk menjembatani protection gap di Indonesia. Maka dari itu, Zurich menggandeng HarukaEDU untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia agar paham secara lebih mendalam mengenai proteksi.

Misi yang ingin dibangun melalui pendidikan Zurich Proteksi adalah untuk menyediakan akses edukasi mengenai macam-macam asuransi yang dapat dimanfaatkan untuk perencanaan masa depan baik secara bisnis maupun personal. Pendidikan asuransi gratis ini didasari oleh bentuk gabungan dari expertise jenis asuransi umum dan jiwa ke dalam satu platform yang memudahkan masyarakat untuk mengakses secara luas dan gratis.

“Kami optimis, dengan menggabungkan expertise asuransi jiwa dan umum, kami dapat memberikan pengetahuan yang lebih komprehensif kepada masyarakat soal proteksi dari sudut pandang kehidupan sehari-hari. “ Tutur Salama Devi Topobroto, Head of Customer and Marketing Communication Zurich Insurance Indonesia.

Peluncuran Program Pendidikan Zurich Proteksi Gratis Pertama di Indonesia

Pada acara tersebut, Dijelaskan pula langkah yang harus dilakukan untuk mengikuti kursus “Zurich Proteksi Education Program” oleh HarukaEDU. Akses pendaftaran dan materi kursus dapat dilakukan melalui portal pendidikan Pintaria.com dengan mudah tanpa dipungut biaya apapun. Zurich Indonesia memilih digitalisasi pendidikan melalui Pintaria.com karena lebih efektif dan mudah dijangkau. Dengan memanfaatkan teknologi internet maka setiap orang dapat belajar kapan saja dan di mana saja.

Selanjutnya Pintaria akan menyediakan materi belajar secara mandiri atau self-learning melalui Learning Management System (LMS) yang terbagi menjadi empat sesi. Masing-masing sesi terdiri dari materi dasar asuransi, pengenalan risiko, perlindungan stabilitas dan peluang investasi dalam industri asuransi. Sebagai bentuk penghargaan bagi peserta yang mengikuti kursus Zurich Proteksi hingga akhir, maka akan mendapatkan e-Sertifikat dari Zurich Indonesia.

Peluncuran Program Pendidikan Zurich Proteksi Gratis Pertama di Indonesia

Kerja sama ini bukan hanya sekedar prespektif bisnis, namun sebagai suatu peran dalam memperkenalkan masyarakat Indonesia tentang pentingnya investasi keuangan. Zurich Indonesia dan HarukaEDU berharap bahwa masyarakat Indonesia dapat mengikuti kursus gratis ini untuk mendapatkan langkah terbaik dalam memahami pelindungan diri sendiri, keluarga dan segala hal yang berharga dalam hidup.

 

  • Social Links: