Pintaria di Pas FM 92,4 Radio Bisnis Jakarta
Co-Founder HarukaEDU, Gerald Ariff memperkenalkan Pintaria pada sesi wawancara dengan Pas FM

Pintaria di Pas FM 92,4 Radio Bisnis Jakarta

Pada tanggal 27 Juli 2017, Bapak Gerald Ariff selaku co-founder HarukaEDU memperkenalkan Pintaria pada sesi wawancara dengan radio Pas FM 92,4 Jakarta. Pas FM yang dikenal sebagai Radio Bisnis Jakarta memang berkomitmen untuk memberikan informasi terkini seputar perkembangan dunia usaha pada para pendengarnya, dan kali itu Pintaria dari HarukaEDU berkesempatan menjadi topik utama.

Pintaria: Solusi Edukasi Tanpa Terhalang Waktu & Jarak

Pas FM menyadari bahwa selama beberapa tahun terakhir, perkembangan bisnis Indonesia terutama di bidang startup, terbilang cukup pesat. Banyak ide usaha baru bermunculan, baik dari jasa bantuan finansial, agrikultur, transportasi, juga pendidikan. Berupaya untuk memberikan solusi bagi kendala waktu dan jarak dalam menuntut ilmu, Pintaria hadir menawarkan paket program S1 dan S2 dengan metode blended learning (kombinasi belajar online dan tatap muka). Pintaria ingin memberikan peluang penggunanya untuk kuliah sambil bekerja, juga mendapatkan pembelajaran yang diinginkan meskipun berada jauh dari akses institusi-institusi pendidikan di kota besar.

HarukaEDU di PAS FM, Radio Bisnis Jakarta

HarukaEDU di PAS FM, Radio Bisnis Jakarta

Selain menyorot inspirasi lokal seperti Pintaria, Pas FM juga aktif memberikan info penting seputar perkembangan saham, event-event usaha, bahkan musik. Ingin terus mendapatkan berita terbaru seputar dunia bisnis negeri? Pantau akun sosial media Pas FM atau simak live-streaming Pas FM pada link berikut.

Nah kalau EduPeople ingin mendengarkan isi interviewnya, berikut ini rekaman interview dengan PAS FM:

  • Social Links: