Pintaria: Website Penunjang Pendidikan Modern

Pintaria: Website Penunjang Pendidikan Modern

Indonesia sebagai salah satu negara berkembang tidak pernah menutup mata atas hadirnya teknologi dan ilmu pengetahuan baru. Terbukanya negara kesatuan berbentuk republik ini untuk mengadaptasi ilmu pengetahuan memberikan kebaikan kepada seluruh masyarakatnya. Termasuk dalam dunia pendidikan, Indonesia tidak mau membuang kesempatan untuk mengajar sumber daya manusia dengan sistem pendidikan terbaru.

Peralihan paradigma pendidikan dari sistem konvensional menuju modern yang diakibatkan oleh pertumbuhan teknologi sudah mampu memberikan pola pikir baru. Pendidikan modern dianggap lebih praktis dan menjadi pilihan oleh banyak instansi penyelenggara pendidikan untuk menghasilkan sumber daya manusia yang cerdas dan tanggap.

Pada kenyataannya, pendidikan modern berbasis teknologi atau disebut e-Learning dapat diakses kapan saja dan di mana saja tanpa ada batasan ruang dan waktu. Media akses ilmu pengetahuan di era pendidikan modern adalah website yang  menyediakan materi belajar tak terhingga. Untuk menjawab tantangan tersebut, HarukaEDU memperkenalkan Pintaria sebagai salah satu website penunjang pendidikan modern di Indonesia

Apa itu Pintaria?

Menjamurnya website di dunia maya memberikan kemudahan untuk menemukan segala informasi dari seluruh belahan dunia. Proses belajar pun menjadi lebih mudah serta melatih sumber daya manusia untuk belajar secara mandiri. Melalui sistem ini, banyak harapan hadir untuk pendidikan di Indonesia agar dapat berubah menjadi lebih baik dan terjangkau bagi siapa saja.

Isu pendidikan yang terjadi di Indonesia inilah yang menjadi alasan hadirnya Pintaria untuk memberikan solusi. Pintaria merupakan website yang menawarkan produk pendidikan dan pelatihan yang berkualitas serta harga terjangkau dengan berbagai macam kategori yang ditujukan untuk masyarakat yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keahlian.

Pintaria memberikan fasilitas belajar menggunakan metode e-Learning, Blended Learning maupun Offline Learning. Komitmen Pintaria untuk memberikan pendidikan modern guna meningkatkan kecerdasan sumber daya manusia ditunjukan dengan diberikannya sertifikat resmi. Selain itu, Pintaria juga memiliki keunggulan dibandingkan situs pendidikan yang sudah ada karena Pintaria memiliki produk pendidikan berkualitas dan terpercaya. Banyak instansi pendidikan nasional baik formal maupun non-formal memilih Pintaria sebagai partner untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa.

Produk Pendidikan Pintaria

Sebagai bentuk kepeduli terhadap pendidikan dan kemajuan sumber daya manusia di Indonesia. Pintaria menyajikan produk pendidikan berkualitas, terpercaya dan terjangkau. Bukan hanya kuliah online bersama Universitas ternama di Indonesia, Pintaria juga memberikan kursus online untuk meningkatkan pengetahuan. Jenis kursus yang dapat diikuti melalui Pintaria saat ini adalah:

  1. Zurich Proteksi Education Program

Zurich Proteksi merupakan program kursus online gratis yang diberikan oleh Zurich Topas Life dan Zurich Insurance Indonesia. Kursus online ini dibuka untuk umum yang berminat untuk mengetahui lebih dalam dunia asuransi. Tujuan dari “Zurich Proteksi Education Program” adalah mengenalkan masyarakat tentang penanggulangan risiko dan investasi keuangan untuk menghindari kerugian finanasial yang mungkin terjadi di masa depan. Tim pengajar profesional berasal dari Zurich Insurance Indonesia yang sudah berpengalaman dalam investasi dan bisnis dalam dunia asuransi.  Fasilitas yang didapat ketika mengikuti kursus kursus Zurich Proteksi meliputi:

  • Voucher MAP senilai Rp. 100,000,- bagi 100 pendaftar pertama
  • E-Sertifikat bagi peserta yang menyelesaikan kursus secara online
  • Gratis asuransi kecelakaan sebesar Rp. 25.000.000,-
  1. Data Science and Technology Series

Seiring dengan perkembangan teknologi dan banyaknya perusahaan berbasis teknologi, maka kursus data science hadir untuk memfasilitasi pengetahuan tersebut. Kursus online Data Science and Technology Series dibuka untuk umum yang berminat mempelajari lebih dalam mengenai data science ataupun big data, serta bagi para penggiat dunia usaha online guna meningkatkan keahlian dalam mengolah data. Tim pengajar untuk kursus ini berasal dari profesional yang paham mengenai dunia IT. Fokus spesialisasi dalam kursus ini meliputi:

  • Data Engineer
  • Data Analyst
  • Data Scientist

Kedua kursus tersebut menerapkan metode e-Learning. Akses menggunakan komputer, smartphone maupun tablet yang terkoneksi dengan internet. Materi belajar berbentuk video, audio dan teks bergambar dengan metode lebih inovatif. Waktu belajar fleksible dapat diakses kapanpun dan di manapun. Untuk mengikuti kursus online tersebut, kunjungi website Pintaria dan daftarkan diri Anda segera!

Dengan program-program yang sudah ada dan akan hadir, Pintaria diharapkan menjadi partner yang tepat bagi siapapun yang ingin mendapatkan akses pendidikan lebih efektif dan efisien. Kemudahan akses Pintaria juga akan memberikan pengalaman belajar modern guna memperbaharui wawasan.

  • Social Links: