Siapkan Dirimu untuk Berkompetisi Secara Global dengan Kelas Online Technopreneurship HarukaEdu!

Siapkan Dirimu untuk Berkompetisi Secara Global dengan Kelas Online Technopreneurship HarukaEdu!

Jakarta, harukaedu.com – HarukaEdu bekerja sama dengan Indosat Ooredoo menyelenggarakan Kelas Online Technopreneurship IWIC 10. Kelas online ini diperuntukkan bagi calon peserta Indosat Ooredoo Innovation Contest (IWIC) 10 yang diselenggarakan tahun ini.

Dalam kelas yang akan dibuka untuk tiga batch ini, para peserta akan dibekali dengan pengetahuan tentang:

  • Pengenalan peluang dan pengembangan ide bisnis;
  • Penyusunan model bisnis; dan
  • Penulisan proposal

Kelas Online Technopreneurship 10 akan diselenggarakan mulai 1 Juni 2016 mendatang dengan masa belajar selama empat minggu per batch. Mekanisme pendaftaran adalah dengan proses member get member tanpa dipungut biaya apapun alias gratis. Setiap pendaftar wajib mengajak sebanyak-banyaknya rekan untuk mendaftar dan 100 orang dengan member terbanyak berhak untuk mengikuti Kelas Khusus Technopreneurship IWIC 10.

Pada Kelas Khusus Technopreneurship IWIC 10 ini, peserta akan mendapatkan bimbingan dari para mentor yang terdiri dari technopreneurs yang telah berhasil meluncurkan startupnya, yaitu Razi Thalib (Setipe.com), Shieny Aprilia (Agate Studio), Budi Chang (EKTIZO Education), Muhammad Nur Awaludin (Kakatu) dan Handoko D. Aditya (Arcely.com).

Bagi pendaftar yang tidak mendapat kesempatan untuk mengikuti Kelas Khusus Technopreneurship IWIC 10, jangan khawatir, Anda tetap dapat mengikuti kelas umum Technopreneurship juga secara gratis. Perbedaannya adalah peserta kelas khusus tidak akan mendapatkan bimbingan dari mentor-mentor tersebut.

Siapkan Diri Anda untuk Berkompetisi Secara Global di IWIC 10 dengan Kelas Online Technopreneurship HarukaEdu!

Klik https://iwic10.harukaedu.com untuk pendaftaran dan info lengkap.

  • Social Links: